Nasional , News

Uniqlo Bekerjasama Dengan Yayasan Bumi Sehat Untuk Sediakan Pakaian Bayi

Juliadi | Selasa 24 Dec 2019 20:37 WIB | 1902



Istimewah


MATAKEPRI.COM, BALI - Uniqlo perusahaan retail global asal Jepang, memperkuat komitmennya dalam menyediakan pakaian berkualitas dan nyaman bagi masyarakat Indonesia melalui kerjasama nya dengan Yayasan Bumi Sehat untuk menyediakan pakaian bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali.


Acara ini diadakan Sabtu (21/12/2019 ) di Yayasan Bumi Sehat Ubud, Bali dan dihadiri oleh Yugo Shima selaku Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia dan Robin Lim selaku pendiri Yayasan Bumi Sehat.


Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian program berkelanjutan UNIQLO untuk membuktikan komitmennya terhadap Indonesia.



UNIQLO saat ini memiliki 32 toko di 10 kota di Indonesia,  UNIQLO berkomitmen untuk membuat LifeWear lebih mudah diakses dengan dibukanya toko-toko baru, sekaligus bertujuan untuk menambah jumlah brand di Asia Tenggara. Melalui The Power of Clothing. 


UNIQLO akan terus memberikan manfaat dari pakaian dan bercita-cita untuk membuat kehidupan yang lebih baik di mana kita semua akan berkembang, termasuk di Kota Batam. (***) 



Share on Social Media