Bintan, News

Kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0315 Hari Sabtu

Juliadi | Minggu 29 Dec 2019 18:09 WIB | 4228

TNI/Polri
Koramil



MATAKEPRI.COM, Bintan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan melalui Komando Rayon Militer (Korem) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa), menggelar kegiatan serbuan teritorial Kodim 0315/Bintan, Sabtu (28/12/2019).


Pertama, Babinsa Kelurahan Kampung Bulang Koramil 01/Tanjungpinang (TPI) Sersan Dua (Serda) Suprayetno bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Brigadir Kepala (Bripka) RTP Marbun bersambang ke rumah Bapak Sumariono ketua RT/RW. 04/02 di jalan Sutan Sulaiman Gang putri payung 3 Kelurahan Kampung Bulang.


Kegiatan ini membahas masalah penghuni kossan yang ada di Wilayah RT/RW. 01/02. 


Kedua, Babinsa Desa Penaga Koramil 03/Bintan Utara (Binut) Serda Syafrizal melaksanakan pam di pos lll simpang Penaga, situasi dalam keadaan aman dan tertib 


Ketiga, Babinsa kelurahan Daik Koramil 05/Daik Pembantu Letnan Dua (Pelda) Nurazan melaksanakan PAM Natal dan Tahun Baru di pelabuhan Buton.


Selama Giat PAM berlangsung situasi dalam Keadaan tertib aman dan lancar.


Keempat, Babinsa Tajur Biru Koramil 06/Senayang Serda Suady melaksanakan Gotong Royong  (Goro) penebangan pohon kelapa yang sudah tidak  produksi dan membahaya kan jiwa dan rmh penduduk.


Menurut Suady Goro penebangan pohon dilaksana kan karena sudah musim angin Utara dan angin sangat kencang yangg bisa menumbangkan pohon - Pohon.


Kelima, Babinsa Medang dan babinsa Kelurahan Senayang Koramil 06/Senayang melaksanakan patroli bersama dengan personil Kepolisian Sektor (Polsek) Senayang Brigadir Satu (Briptu) Dodi dan Brigadir Dua (Bripda) Yoan dalam rangka PAM Hari natal dan Tahun Baru. (Pendim 0315)



Share on Social Media