Nasional , News

Dankolakops 151/Binaiya Kunjungi Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS

Juliadi | Rabu 01 Jan 2020 09:41 WIB | 1934

TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Maluku –  Dankolakops 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono, S.IP yang didampingi oleh Kasiops Korem 151/Binaiya Mayor Inf Teguh dan Kasilog Korem 151/Binaiya Mayor Inf Suryanto mengunjungi satgas pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS, Selasa (31/12/2019).


Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerahkan bingkisan tahun baru dari Pangkoops XVI/Pattimura Mayjen TNI Dr. Marga Taufik, S.H.,M.H. kepada jajaran Satgas Pamrahwan Maluku.


Adapun bingkisan tahun baru diserahkan secara simbolis kepada Pos Laha dan Pos Batu Koneng SSK I serta Pos Kotis Satgas Yonif RK 136/TS yang berada di Kota Ambon.


Dankolakops mengatakan bingkisan ini merupakan bentuk perhatian dari Pimpinan TNI kepada Prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan.


Dankolakops juga mengingatkan, agar setiap personel satgas selalu menjaga kesehatan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama satuan.


“Adakan pembinaan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada di wilayah kalian agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah tetap aman dan terkendali, ingatkan para pemuda untuk tidak minum minuman keras karena sumber permasalahan terjadinya konflik dan gesekan diantara masyarakat disebabkan oleh minuman keras” tegas Dankolakops. (Penrem 033) 



Share on Social Media