Otomotif, Batam, News

Capella Honda Kunjungi SMAN 21 Kabil

Juliadi | Jumat 10 Jan 2020 16:56 WIB | 4297




MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Safety Riding Capella Honda mengawali program edukasi keselamatan berkendara di tahun 2020 ini dengan mengunjungi Sekolah Menengah Aatas Negeri (SMAN) 21 Kabil.


Di sekolah baru yang terletak tidak begitu jauh dari pelabuhan Punggur ini tim Safety Riding Capella Honda mengedukasi 70 orang siswa-siswi terpilih dari kelas X.


Letak sekolah yang berada di puncak bukit menjadi tantangan tersendiri bagi Tim Safety Riding Capella Honda.


Tanjakan dan turunan yang cukup curam membuat tim harus ekstra hati-hati. Sekolah yang berdiri tahun 2016 ini pun masih terus melanjutkan pembangunannya.


Dalam sambutan pembukaannya, Adi Saputra., M.Pd, selaku kepala sekolah SMAN 21 memberikan apresiasi terhadap kegiatan edukasi ini dan sekaligus bangga karena sekolahnya menjadi pembuka program edukasi Safety Riding Capella Honda di tahun 2020 ini.


Edukasi yang disampaikan dengan menyenangkan oleh instruktur dari Capella Honda ini berisi materi tentang faktor penyebab kecelakaan dan saran-saran berkendara yang diselingi dengan pemutaran video contoh bahaya dan bagaimana mengantisipasinya.


Sedangkan Waka Humas SMAN 21 Lilik Suryani., S.Pd menilai edukasi keselamatan berkendara ini sesuai dengan komitmen bersama untuk mencegah anak-anak yang belum cukup umur untuk berkendara sekaligus sebagai tambahan wawasan bagi siswa yang sudah layak untuk berkendara.


PIC Safety Riding Capella Honda Budi Winarto didampingi instruktur Christofer Valentino mengatakan bahwa program edukasi Safety Riding untuk wilayah Kepri di tahun 2020 mencapai 58 event untuk semua event. Untuk sekolah sendiri direncanakan ada 24 edukasi untuk semua jenjang pendidikan.


"Bagi sekolah yang ingin dikunjungi tim Safety Riding Capella Honda silakan hubungi dealer Honda terdekat," tutupnya. (Ril)



Share on Social Media