Batam, News

Fornunate Cafe, Menyajikan Kopi Dari Nusantara

Juliadi | Senin 13 Jan 2020 17:45 WIB | 2959

Investasi
Wisman


Sani selaku penanggung Jawab Fortunate Cafe, Senin (13/1/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Fortunate Cafe menggelar Grand Opening yang bertempat di Ruko Orchard Soho Blok G Nomor 20-21, Jalan Orchard Boulevard Batam Center, Kota Batam, Senin (13/1/2020). 


Sani selaku penanggung Jawab Fortunate Cafe mengatakan Fornunate Cafe ini sudah ada di Kota - Kota besar di Indonesia dan diluar negeri seperti di Hong Kong, Shanghai, Cina, Korea, Singapura dan Malaysia. 


"Ini konsepnya bagaimana kita ingin menyajikan makanan sehat alami, disini kita mengutamakan Kopi dan roti. Kopi kita disini tidak ada gula dan susu, pengganti susu disini Kita memakai soya, "jelasnya. 


Lanjutnya Roti - roti yang disajikan menggunakan bahan presentasi alami tidak menggunakan bahan pengembangan soda dan makanan lainnya seperti nasi menggunakan bahan paling bagus dan alami. 


"Walaupun kita menggunakan bahan - bahan paling bagus dan alami, harga makanan Kita pun dapat terjangkau masyarakat, "ujarnya. 


Ia mengatakan bahwa untuk kopi, Fornunate Cafe menggunakan kopi dari Nusantara seperti Aceh, Toraja maupun dari Flores semuanya menggunakan kopi Lokal. 


"Kopi kita ini, kita racik sendiri dan kita punya karyawan 15 orang," ucapnya. (Adi) 




Share on Social Media