Tanjungpinang

Korem 033/WP Terima Kunjungan Anggota Komisi I DPR RI

Juliadi | Jumat 21 Feb 2020 22:18 WIB | 3769

DPR RI /DPD
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Dipimpin Bapak Dave Akbarsyah Fikarno tim Komisi I DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Korem 033/WP dan rombongan diterima langsung Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos beserta para Staf di lobby Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.


Dalam rapat terbuka di ruangan Auning Makorem Danrem 033/WP menyampaikan, penghargaan yang tinggi kepada Ketua Tim Komisi I DPR RI bapak Dave Akbarsyah Fikarno, ME., beserta rombongan berkenan hadir berkunjung dan silaturrahmi ke Korem 033/WP wilayah Kepualuan Riau.


Danrem juga berharap mudah-mudahan kehadiran Tim Komisi I DPR RI di Makorem 033/WP dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi TNI khususnya Korem 033/WP dalam meningkatkan semangat pengabdian dalam mengamankan dan mempertahankan NKRI.


Disaat yang sama Ketua TIM Komisi I DPR RI Bapak Dave Akbarsyah Fikarno, ME., menyampaikan rangkaian kegiatan kunjungannya dalam rangka Program Kerja Komisi I DPR RI guna menjaring informasi yang nyata dilapangan untuk dijadikan bahan pengajuan kepada pemerintah sesuai bidang kerja Komisi I Pertahanan dan Keamanan.


Dalam kunjungan resmi Tim Komisi I DPR RI kali ini juga hadir Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem 03/WP serta Para Perwira terkait. (Ril) 



Share on Social Media