Batam

Kadisops Lanud Batam Terima Kunjungan 12 Mahasiswa Unhan

Juliadi | Rabu 26 Feb 2020 09:24 WIB | 3923

TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa
Lanud


Kunjungan para mahasiswa Unhan ke Lanud Hang Nadim Batam, Selasa (25/2/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim menerima Kunjungan Wisata Dalam Negeri Mahasiswa Strata 2 Univesitas Pertahanan (UNHAN), kunjungan 12 orang Mahasiswa tersebut diterima Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Lek Wardoyo di ruang rapat Lanud. (25/2/2020)


"Kunjungan Mahasiswa Unhan ke Lanud Hang Nadim dengan membawa materi Kesiapan Alutsista Dalam Menghadapi kekuatan dari Utara, dirasa sangat tepat mengingat letak strategis Lanud Hang Nadim di pulau Batam merupakan Segitiga Bermuda atau Jalur Sutera perdagangan, pelayaran dan penerbangan internasional sangat membutuhkan dan memerlukan kesiapan Alutsista secara maksimal, "kata Kolonel Joko Kardiola  selaku Dosen dan pimpinan rombongan dari Unhan.


Sementara itu, Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo melalui Kadisops menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menyambut rombongan secara langsung mengingat adanya kegiatan di Jakarta.  Selain itu, urip juga menyampikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Mahasiswa Unhan sekaligus menjadikan Lanud Hang Nadim sebagai  topik materi dalam program study S2 di Unhan kali ini.


Kegiatan tatap muka di ruang rapat berlangsung hampir tiga jam diawali dengan paparan Danlanud oleh Kadisops, tanya jawab, pemberian cinderamata dan foto bersama di depan Mako Lanud Hang Nadim. (Ril/Adi) 



Share on Social Media