Tanjungpinang

Tim Pokja Idpol Sahli Kasad Kunjungi Makorem 033 / WP

Juliadi | Selasa 03 Mar 2020 19:58 WIB | 3228

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM BATAM --  Tim Pokja Idpol Sahli KASAD mengunjungi Makorem 033 / WP, rombongan yang di pimpin Brigjen TNI Syaiful Ilyas, SIP, SE, M. SI. Langsung diterima Kasrem Kolonel Inf Jimmy Watuseke bersama Para Staf di lobi Ma Korem 033 / WP di Jln Sei Timun KM 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.


Kasrem mewakili Danrem 033 / WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dalam kegiatan kunjungan ini sampaikan Komando akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan pengkajian peninjauan Strategis Staf Ahli Kasad Kelompok Ideologi dan Politik ini.


Kasrem juga ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Korem 033 / WP yang dibuat sesuai dengan tujuan penelitian bidang politik dan siap menerima arahan serta siap memberikan data-data yang diperlukan. Adanya kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD kepada Tim Pokja Puldata Sahli Kasad bidang Ideologi Politik di Korem 033 / WP, Komando rasakan sangat mendukung kesiapan tugas utama KOREM 033 / WP untuk bantuan pembinaan, penguasaan dana, serta bantuan pembinaan teritorial untuk kenyamanan politik di dan menjamin keamanan wilayah NKRI khusus di Wilayah Kepulauan Riau dalam mendukung tugas pokok TNI AD., Ucap Kasrem.


Adanya kepercayaan yang  diberikan pimpinan TNI AD kepada Tim Pokja Puldata Sahli Kasad bidang Ideologi Politik di Korem 033/WP, Komando rasakan sangat mendukung kesiapan tugas pokok KOREM 033/WP dalam menyelenggarakan pembinaan kemampuan, gelar kekuatan serta menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayah NKRI khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau dalam  mendukung tugas pokok TNI AD. (Ril)



Share on Social Media