Otomotif, Batam

Ratusan Bikers Nongkrong Bareng Komunitas Honda Beat dan Lainnya

Juliadi | Jumat 06 Mar 2020 17:36 WIB | 2081



Para bikers dan Komunitas Honda Beat dan Honda Varian lainnya, Jumat (6/3/2020). Foto : PT CDN


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sejalan dengan peluncuran dua varian skutik baru, yakni All New Honda BeaT dan All New Honda BeaT Street, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri, ratusan Bikers Honda dari komunitas Honda Beat dan beberapa komunitas Honda varian lainnya menggelar kegiatan nongkrong bersama yang berlangsung di Click Cafe, Komplek Mega Legenda, Batam Center, Jumat (6/3/2020). 


Pembina komunitas Honda Kepri, Frilian mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan eksistensi komunitas sepeda motor Honda Beat di Kepri, khususnya Kota Batam.


Ia juga mengatakan, kegiatan ini juga mengajak seluruh konsumen setia sepeda motor Honda, khususnya pengguna Honda Beat yang  terlibat aktif dalam berbagai kegiatan Honda, serta bergabung dalam komunitas Honda Beat. 


"Kita mengajak para Bikers mencoba pengalaman baru saat mengendarai All New Honda Beat dan Beat Street yang telah menggunakan rangka eSAF terbaru dan mesin eSP 110 cc," kata Frilian.


Sementara itu ditempat yang sama, Ebay dari komunitas Beat Community Batam mengatakan bahwa acara berlangsung dengan sangat sukses dan meriah. 


Ebay juga mengaku bahwa Beat terbaru ini sungguh lincah dan gesit, ini terbukti ketika Ebay mencoba di booth riding test. (R/Adi)