Batam

Satlantas Polresta Barelang dan Jasa Raharja Berikan Santunan kepada Keluarga Korban Lakalantas

Juliadi | Selasa 10 Mar 2020 18:10 WIB | 1857

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani berikan santunan kepada keluarga Lakalantas, Selasa (10/3/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polresta Barelang Komisaris Polisi (Kompol) Yunita Stevani., S.I.K., M.Si didampingi oleh Perwakilan Kantor Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Masna, mendatangi rumah duka korban kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) antara sepeda motor dan truck trailer yang terjadi pada, Senin (9/3/2020) kemarin di Jalan Raya depan Dealer Indomobil, lubuk baja yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


“Sebelumnya kami mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga korban yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan ketabahan, kedatangan kami disini untuk ikut mendoakan semoga arwah saudari kita diterima disisi Tuhan, dan juga mengantarkan uang santunan duka," ujar Yunita, Selasa (10/3/2020) siang.


"Kepada keluarga korban dari Jasa Raharja dan Satlantas Polresta Barelang, semoga berkenan dan dapat diterima, saya juga sudah berikan arahan kepada personel untuk ikut mengawal mengantarkan jenazah menuju peristirahatan terakhir," sambung Yunita.


Menurut Yunita, uang santunan sebesar Rp. 50.000.000 dari Jasa Raharja dan Santunan dari Satlantas Polresta Barelang langsung diterima oleh anak kandung sebagai Ahli waris Korban.


Dalam kegiatan penyerahan santunan ini turut hadir Wakasatlantas Polresta Barelang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Cut Putri Amelia., S.I.K, Kanit Laka Lantas Inspektur Satu (Iptu) Fredyando, KBO Satlantas Inspektur Dua (Ipda) Indra. (Ril/Adi) 



Share on Social Media