Batam

Hingga 9 April 2020 Jalan Imam Bonjol di Tutup

Juliadi | Selasa 31 Mar 2020 12:02 WIB | 2386

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Personel Satlantas Polresta Barelang dan Personel Dishub Kota Batam, Senin (30/3/2020) malam


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Barelang bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam akan menutup sepanjang Jalan Imam Bonjol Nagoya setiap malam mulai dari Senin - Kamis (30/3/2020 - 9/4/2020).


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satlantas (Kasatlantas) Polresta Barelang Komisaris Polisi (Kompol) Yunita Stevany., SIK., M.Si, Senin (31/3/2020) malam.


Yunita mengatakan penutupan Jalan Imam Bonjol mulai pukul 18.00 Wib sampai dengan 23.00 WIB, Harmoni Suites (Apartemen Harmoni) dengan McDonalds Jodoh.


“Kami akan bekerja sama dengan Dishub Kota Batam akan memasang barrier di depan simpang tiga Harmoni Suites dan di simpang tiga McDonalds Jodoh," ungkap Kasatlantas.


Menurut Yunita, tiap - tiap barrier akan diplot personel Polri dan Dishub dan langkah menutup jalan ini terpaksa diambil untuk menekan angka penyebaran corona virus disease (Covid-19).


Yunita menjelaskan penutupan jalan ini untuk mendukung kebijakan berdiam di rumah (stay at home) dan jaga jarak (social distancing) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kasatlantas menghimbau kepada masyarakat untuk bersama mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jika terpaksa ke luar rumah, pastikan keamanan diri dengan selalu menjaga kebersihan tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak aman antar individu. (Adi) 



Share on Social Media