Anambas

Lanal Tarempa Menyerahkan Bantuan kepada GTC-19 KKA

Juliadi | Rabu 29 Apr 2020 19:19 WIB | 3762

AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TAREMPA – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, ST, M.Si., menyerahkan bantuan berupa 3 unit drum alat cuci tangan dan 6 unit alat penyemprot desinfektan kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 (GTC-19) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang diterima langsung oleh Wakil Bupati KKA Bapak Wan Zuhendra, di Posko GTC-19 KKA Jl. Ahmad Yani No. 2 Tarempa Kecamatan Siantan Kepri, Rabu (29/42020).


Dalam kesempatan tersebut Danlanal Tarempa menyampaikan bahwa “Drum cuci tangan ini merupakan  ide kreatif dan inovasi yang dibuat oleh prajurit Lanal Tarempa di tengah kesulitan dan mahalnya mendapatkan peralatan yang lengkap serta memadai,” tuturnya.


Dalanal juga mengatakan “Sedangkan untuk alat penyemprot desinfektan merupakan hasil sumbangan secara ikhlas dan sukarela dari seluruh Prajurit Lanal Tarempa yang merasa terpanggil hatinya dan turut prihatin akan dampak pandemi Covid-19”, jelasnya.


“Drum cuci tangan dan alat penyemprot desinfektan diserahkan kepada tim Gugus Tugas Covid 19 KKA, diharapkan mampu mengurangi beban Tim Gugus Tugas Covid-19 KKA dalam mengatasi Covid-19, dan untuk pendistribusian penempatan drum cuci tangan dan alat penyemprot disinfektan sepenuhnya diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 KKA”, harapnya.


Danlanal Tarempa berharap “Semoga hal kecil ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, serta bisa menggugah hati para pengusaha yang ada di KKA untuk ikut turut serta menyisihkan sebagian rizkinya, dalam membantu meringankan beban sesama di masa pandemi ini”, pungkasnya. (Ril)



Share on Social Media