Tanjungpinang

Danrem 033/WP Bersilaturrahim ke Plt Gubernur Kepri, Kajati dan Lantamal IV

Juliadi | Rabu 29 Apr 2020 21:46 WIB | 3286

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Kolonel Inf Harnoto., S.Sos, yang baru menjabat sekitar satu minggu menjadi Danrem 033/WP di sela-sela kegiatan tugas sehari hari melakukan kunjungan sekaligus silatirahmi kepada Forkopimda Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kepri.


Pada kesempatan ini, Danrem 033/WP bersilaturahmi ke Plt Gubernur Kepri Isdianto, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dan ke Markas Komando Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV Tanjungpinang, Rabu (29/4/2020). 


Kedatangan Danrem 033/WP tersebut, disambut hangat oleh Plt. Gubernur Kepri, Kajati dan Danlantamal IV Tanjungpinang.


Disela-sela kunjungan dan silaturahmi tersebut, Danrem 033/WP menyampaikan bahwa dirinya menyadari akan tantangan besar yang akan dihadapinya di Provinsi Kepri karena memiliki karakteristik dengan laut yang luas dan ribuan pulau, oleh karena itu dirinya berjanji akan cepat beradaptasi agar dapat menjalankan tugas dengan baik.


Silaturrahim dan tatap muka di tengah pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan situasi Covid 19 tetap berlangsung dengan hangat dan ramah.



Didampingi Kasi Intel Korem, Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, menyampaikan, kegiatannya selain untuk bersilaturahmi juga menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan saling bertukar informasi untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepannya. (Ril) 



Share on Social Media