Batam

Serma Indra Surya Bersihkan Masjid Jabal Arafah

Juliadi | Kamis 07 May 2020 16:49 WIB | 2441

TNI/Polri


Babinsa 08 Lubuk Baja Serma Indra Surya saat bersihkan halaman depan Masjid Jabal Arafah, Kamis (7/5/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) 08 Lubuk Baja Kota melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan sekaligus  membantu membersihkan taman Masjid Jabal Arafah bersama petugas kebersihan Komplek Masjid  Jalan Imam Bonjol Lubuk Baja, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (7/5/2020).


Babinsa 08 Lubuk Baja Sersan Mayor (Serma) Indra Surya, mengatakan bahwa disamping kegiatan Komsos juga ini merupakan kegiatan hubungan silaturahmi juga, untuk memupuk rasa  kebersamaan dan saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih khususnya warga masyarakat Kelurahan Lubuk Baja Kota. 


Babinsa juga memberikan arahan kepada petugas kebersihan Masjid yakni, agar selalu tetap menggunakan masker dalam setiap melaksanakan aktivitas, cuci tangan dengan sabun tetap menjaga jarak dan hindari keramaian atau kerumunan.


"Tetap menjaga kesehatan yang dihadapkan dengan situasi saat ini Pandemi penyebaran virus Covid-19," ujar Serma Indra Surya.


Hadir dalam kegiatan Komsos ini para kebersihan Masjid Abdul Wahid, Ali, Noval dan Rohen. (Adi) 



Share on Social Media