Tanjungpinang

Danlantamal IV Beri Penekanan Khusus Tentang Covid-19

Juliadi | Sabtu 16 May 2020 11:46 WIB | 3143

AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Segenap Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal IV)  Tanjungpinang, mengikuit pengarahan dari Komandan Lantamal  (Danlantamal ) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat(15/5/2020).


“Selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh personel yang beragana Islam, marilah dibulan puasa ini, kita meningkatkan ibadah kita, agar kita jadinya menjadi hamba-hamba Allah yang bertaqwa”, tuturnya.


“Kerena sesungguhnya pada bulan ini adalah bulan yang penuh berkah,  bulan dimana dilipatgandakan amal ibadah, mari kita dengan sungguh-sungguh mengharap ridho Allah menjalankan ibadah ini, agar betul-betul ada perubahan pada diri kita masing-masing nantinya setelah kita melawati bulan Ramadhan ini”, ujar Danlantamal IV.


Lebih jauh dikatakan “Sengaja saya mengambil apel pagi ini untuk mengecek kesiapan personel Lantamal IV, karena situasi bencana non alam yaitu Covid-19, membuat kita menjadi lengahkarena kita dibatasi, virus ini tidak terdeteksi.Saya mengingatkan kembali tetap bersabar dalam situasi seperti ini, dengan sama-sama berdoa agar Covid-19 segera berakhir”, jelasnya.


Ditambahkan juga “Jangan ikut-ikutan kepada masyarakat yang acuh-acuhan, tetapi kita justru sebagai Prajurit dan PNS mendukung kebijakkan Pemerintah, dan kita dihimbau untuk berperan mengingatkan kepada masyarakat untuk mejalankan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak”, tambahnya.


Danlantamal berharap, aga seluruh personel Lantamal IV tidak ada yang terjangkit, mari bersama-sama melawan Covid-19, semoga dengankita melawannya, Covid-19 akan segera musnah.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV. (Ril) 



Share on Social Media