Tanjungpinang

Danlantamal IV Hadiri Acara Penyerahan Insentif dan Pemberian Batuan Sosial Terdampak Covid-19

Juliadi | Rabu 20 May 2020 16:47 WIB | 3596

AD/AL/AU
Covid-19
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., hadir pada acara penyerahan insentif mubalig, penyuluh agama dan imam hafis quran se Provinsi Kepri serta pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak Tanjungpinang Kepri, Rabu (20/05/2020).


Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, laporan Sekda Provinsi Kepri serta penyerahan insentif dan bantuan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.


Dalam sambutannya Plt. Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S. Sos, M.M., mengatakan “Salah satu elemen yang sangat membantu Pemerintah Daerah dalam kerja-kerja tiada henti untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid -19 adalah para alim ulama, para mubaligh, penyuluh agama”, ujarnya.


Gubernur juga mengatakan “Untuk itu Pemerinath Provinsi Kepulauan Riau akan memberikan insentif kepada mereka yang benar-benar menerimanya, hal ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan atas kerja keras dalam membantu dan menjaga suasana tetap kondusif,”jelasnya.


“Pada kesempatan ini juga akan diberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Kepri, hal ini juga wujud upaya Pemerintah Provinsi Kepri untuk terus dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu meringankan kesulitan yang dirasakan”, pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Kepri Boby Jayanto, Kajati Kepri Sudarwidadi, S.H., M.H., Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijayanto, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kapolres Tanjungpinang AKBP H.Muhammad Iqbal, S.H, SIK, M.Si ., Plt Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., Kepala OPD Kepri dan beberapa pejabat terkait lainnya. (Ril) 



Share on Social Media