Tanjungpinang

Pangkogabwilhan I Tinjau Kesiapan Mako Kogabwilhan I Tanjungpinang,

Juliadi | Rabu 03 Jun 2020 15:34 WIB | 3266

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG --Pangkogabwilhan I Laksamana Muda I N.G Ariawan S.E. M.M bersama Asisten intelijen Laksamana pertama Bambang Wahyudi, Asisten operasi Brigjen Suhardi, asisten Logistik Kolonel Berlin Germany, Pakoorsmin Pangkogabwilhan I Kolonel laut (P) Filda Malari malaksanakan peninjauan ke Mako Kogabwilhan I yang berada di Tanjung Pinang menggunakan pesawat King Air milik TNI AL.


Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kesiapan sarana dan prasarana Mako Kogabwilhan I di Tanjung pinang baik fasilitas gedung Mako maupun fasilitas tempat tinggal bagi para asisten, staf dan prajurit Kogabwilhan I.


Mendarat di Bandara Tg.Pinang Pangkogabwilhan I disambut sekretaris daerah propinsi Kepri Bapak Arif Fadillah S.sos M.Si Danrem Kolonel harnoto S.sos. Wadan Lantamal kolonel Mar Gatot Mardiono Danlanud Kolonel Pnb Andi Wijanarko Asisten operasi Lantamal IV tg Pinang Kolonel laut (P) Amrin Rosihan, Danwing udara I Kolonel Gering Sapto Sambodo.


Fasilitas dan sarana yang di tinjau adalah Mess Pringgodani milik TNI AU Jl. Brigjen Katamso km 2 Adalah Mess yang di peruntukkan untuk personil Kogabwilhan Mess utk personil ini memiliki jumlah 42 kamar, selanjutnya peninjauan ke Rusunawa yang memiliki 56 kamar yang nantinya 5 kamar akan disiapkan  untuk personil perwira Kogabwilhan 1.


Peninjauan berikutnya adalah ke Mako Kogabwilhan I yang berlokasi di jalan MT Haryono Tg. pinang, Mako ini adalah Mako sementara menunggu Mako Kogabwilhan 1 di Daerah Dompak  yang sedang dalam proses perencanaan pembangunan. Mako sementara ini telah memiliki fasilitas pendukung untuk operasional Kogabwilhan I.


 Pangkogabwilhan I pada kesempatan kunjungan ke Mako Kogabwilhan I langsung melaksanakan Vicon melalui Puskodal Kogabwilhan I dengan Panglima TNI membahas perihal Penanganan Pandemi Covid-19 dan Protokol Kesehatan di zona hijau. (Ril) 



Share on Social Media