Tanjungpinang

Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam Buka Kegiatan Komsos Kreatif Lomba Musik Seniman Musis

Juliadi | Kamis 04 Jun 2020 15:30 WIB | 2985

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Korem 033 / Wira Pratama melaksanakan Komunikai Sosial (komsos) kreatif bersama seniman kolaborasi yang dilaksanakan di GSG Korem 033 / WP di Jalan Sei Timun KM 14 Tanjungpinang, kamis (4/06/2020).


Komsos kreatif dengan mengelar perlombaan musik, bersama-sama seniman musik berjalan di-wilayah Kota Tanjungpinang dan Bintan ini ikut serta di Hasi Kasi Korem 033 / WP, Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Kadis Kebudayaan Serta Kadissus Provinsi Kepri, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Ketua Dewan Kesenian Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Ketua Komunitas Penyanyi Jalanan Kota Tanjungpinang serta undangan dan Staf yang terkait.


Tercatap sebanyak 12 grup musik pertunjukan jalanan dengan 60 orang ikut meramaikan perlombaan ini.


Kasiter Korem 033 / WP Kolonel Inf Persada Alam dalam sambutannya yang disampaikan salah satu tujuan Komsos kreatif dilaksanakan adalah alat juang yang tangguh di wilayah Kepri, serta perancanganan kesiapan SDM yang kreatif, inovatif untuk pembangunan, serta dilandasi nasionalisme kebangsaan dan kebanggaan sebagai senjata Indonesia yang bermuara pada kesediaan dan kecintaanya berkorban demi tetap tegaknya NKRI.


Lebih lanjut Kasiter juga sampaikan dengan komsos kreatif diharapkan terpeliharanya jalinan yang baik antara prajurit TNI dengan masyarakat dalam mempererat rasa solidaritas dan kesetiakawanan untuk segenap komponen bangsa yang diperjualbelikan yang diperjualbelikan / senior di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.


Hadir dalam giat kebangsaan Komsos kreatif bersama-sama kerajinan karaoke musik kota Tanjungpinang di Kasi Korem 033 / WP, Kadis Pariwisata, Kadis Kebudayaan Serta Kadissus Prov Kepri, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Ketua Dewan Kesenian Prov. Kepri Dan Kota Tanjungpinang, Ketua Jalanan Kota Tanjungpinang dan undangan terkait. (Ril)



Share on Social Media