Batam

Jelang New Normal, Babinsa Kelurahan Teluk Tering Lakukan Penyisiran Penanganan Covid-19

Juliadi | Sabtu 06 Jun 2020 17:45 WIB | 3041

Covid-19
TNI/Polri
Koramil


Babinsa Kelurahan Teluk Tering, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Tering dan relawan saat mendatangi salah satu rumah maka


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Teluk Tering Sersan Satu (Sertu) Supriyansah melaksanakan Kegiatan Penyisiran Penanganan Covid-19 di Wilayah Kelurahan Teluk tering batam kota, Sabtu (6/6/2020).


Dalam kegiatan ini turut hadir Sekretaris Kelurahan (Seklur) Teluk Tering, Kasi Trantib, Babinsa Sertu Supriyansah, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas)Kelurahan Teluk Tering dan relawan Teluk Tering.


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Tering dan Babinsa Kelurahan Teluk Tering bersama Tim kelurahan Teluk Tering melaksanakan mobeiling door to door system (penyisiran) diseputaran komplek pertokoan Rumah Toko (Ruko) Nusantara dan menyambangi setiap tempat usaha yg menjadi pusat keramaian yang ada di Komplek Ruko Nusantara.


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan membagikan masker kepada warga dan pemilik usaha yang ada di Komplek Ruko Nusantara dan mensosialisasikan kehidupan menuju New normal dengan mengutamakan ataupun mematuhi protokol kesehatan.


Babinsa menghimbau, agar mengikuti kebijakan pusat menuju New normal.


Pengertian new normal adalah kegiatan Ibadah dan perekonomian sudah diberi kelonggaran diikuti dengan ketentuan bahwa setiap warga kota batam wajib mengikuti protokol kesehatan.


Dalam waktu dekat Rumah Ibadah akan dibuka dengan mengikuti protokol kesehatan (pakai masker, jaga jarak dan menyediakan hanitiser). (Adi) 



Share on Social Media