Bintan

Rangka Memperingati HUT Kodam I /BB Ke-70, Kodim 0315/Bintan Gelar Aksi Donor Darah

Juliadi | Selasa 09 Jun 2020 15:20 WIB | 3290

TNI/Polri
PMI


Istimewah


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) I/ Bukit Barisan (BB) ke 70 Tahun 2020, Selasa (9/6/2020).


Kegiatan berlangsung di Aula Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.


Kegiatan dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi Ketua Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan Ny. Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa. 


Dilokasi, kegiatan dihadiri oleh Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Para Pasi Kodim 0315/Bintan, Para Danramil Jajaran Koramil 0315/Bintan, serta para pendonor yang terdiri dari jajaran TNI/Polri, PMI Tanjungpinang dan Anggota Pengurus Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan. 


Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, bahwa kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Kodam I / BB yang ke-70 Tahun. 


"Pada hari ini kita sudah melaksanakan Donor Darah sebanyak dua kali pada masa Covid-19, dan kali ini kita laksanakan dalam menyambut HUT Kodam I/BB ke 70 Tahun dan disejalankan dengan Aksi Donor darah juga dari Persit KCK untuk Peduli Covid-19," jelas Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa. 


Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta donor darah yang sukarela mendonorkan darah untuk keperdulian sesama. 


"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada para pendonor yang mana dengan ikhlas dan secara sukarela mau memberikan sumbangsih darahnya kepada yang membutuhkan karena setetes darah yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan sekaligus sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli kepada sesama," ucap Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa. (Ril) 



Share on Social Media