Batam

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Babinsa Batu Selicin Kedepankan Silaturahmi

Juliadi | Jumat 12 Jun 2020 16:23 WIB | 2512

TNI/Polri


Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah, sedang berbincang dengan warga, Jumat (12/6/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menjelang new normal, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Batu Selicin Sersan Kepala (Serka) Dadang Hendarsah, bersilaturahmi ke rumah warga  di Wilayah RT/RW. 01/04, Komplek  Baloi Kusuma Kelurahan Batu Selicin, Jumat (12/6/2020). 


Kegiatan ini juga dihadiri Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah, Ketua RW 04 Syahlan Syahli, Ketua RT 01 Nurdiwarman, Ketua keamanan (Sekuriti) komplek Baloi Kusuma  Ardian dan warga RT 01 Lasteri


Menurut Dadang, bahwa untuk mempererat hubungan emosional bersama warga, ia selalu mengedepankan Silaturahmi dan Koordinasi.


"Silarahmi ini sebagai tali ikatan untuk mempererat agar tercipta persatuan dan kesatuan dalam menghadapi, guna mempermudah dalam segala urusan atau hal-hal yang tidak kita inginkan dalam menghadapi Krisis dimasa Pandemi dan menghadapi tatanan Baru menuju New Normal yg sesuai Protokol kesehatan Covid-19," ungkap Dadang.


Dadang juga memberikan pencerahanhan kepada warga, terkait Pembagian sembako tahap ketiga, warga agar tetap bersabar menunggu info dari pihak pemerintahan.


Dadang menghimbau kepada Warga agar jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi, dengan berita berita yang telah beredar, perihal Pandemi ini atas dasar politik.


"Dimohon kepada kita, agar tetap konsisten mengikuti anjuran Pemerintah yg di sosialisasikan. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tutup Dadang. (Adi) 



Share on Social Media