Batam

Korem 033 Jalin Silahturahmi Bersama Keluarga Besar TNI se-Provinsi Kepri

Juliadi | Senin 15 Jun 2020 13:54 WIB | 2784

TNI/Polri


Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto., S.Sos, sampaikan kata sambutan, Senin (15/6/2020). Foto: Penrem033


MATAKEPRI.COM BATAM - Komando Resor Militer (Korem) 033 / Wira Pratama (WP) menggelar kegiata Silaturahmi dengan Keluarga Besar Tentara Negara Indonesia (TNI) dapat membantu dalam urusan hubungan dengan perusahaan TNI A Darat Darat (AD) bertempat di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Kepri, Senin (15/6/2020) /


Dalam Kegiatan ini juga,  Korem 033 / WP membahas kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI dan membahas membahas menjalin silaturahmi antara TNI yang aktif dengan para sesepuh pendahulu, untuk itu pada hari Senin Senin, 15 Juni 2020, Korem 033 / WP menggelar acara Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI yang dilaksanakan di Golden Prawn Kota Batam dengan Tema: Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Era Kekinian, Kita Tingkatkan rasa cinta tanah, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam bantuannya dengan bantuan masyarakat serta perbaikan kedaulatan NKRI.


Komandan Korem (Danrem) 033 / WP Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto., S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, tujuan silaturahmi adalah untuk memperkokoh kekeluargaan yang harmonis antara purnawirawan sebagai generasi pendahulu dengan kami prajurit aktif.


Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto., S.Sos, berfoto dengan para undangan dalam kegiatan silahturahmi Keluarga besar TNI se-Provinsi Kepri di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Senin (15/6/2020). Foto: Penrem 033


"kita bersama-sama mencoba strategi kemitraan ke depan akan semakin profesional, modern, efektif, efisien dan militan, juga menerima dan dicintai rakyat, dimana TNI AD mengabdi dan membangun bersama rakyat, dan mampu menjawab perkembangan jaman," ungkap Brigjen TNI Harnoto., S.Juga.


Brigjen TNI Harnoto., S.Sos berharap juga dapat membantu meningkatkan dan netralitas TNI AD, khusus untuk saling bertukar informasi dalam menjunjung tinggi Netralitas TNI guna mensukseskan Pemilukada khusus di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.


Sementara pada kesempatan yang sama Ketua Pepabri Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada kami memberikan wejangan tentang gotong royong antar sesama dan mudah-membantu kegiatan yang dibuat dengan rutin melalui acara-acara lain.


Turut hadir dalam kegiantan tersebut Danrem 033 / WP Brigjen TNI Harnoto., S.Sos, para Kasikorem 033 / WP, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Kepri, linmas Kakes Bangpol Kota Batam, Komandan Pangkalan TNI Aangkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan., S.H.,, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Batam Letkol (Pnb) Urip Wwidodo, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316 / Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.


Selanjutnya, Komandan Batalyon Infateri Raider Khusus (Danyonif RK) 136 /Tuah Sakti (TS), Kabalakrem dan Keluarga Besar TNI dari LVRI, FKPPI, GM-FKPPI, PPM, PPAD, PEPABRI dan Tamu undangan. (Ril/Adi)



Share on Social Media