Batam

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Wakapolda Kepri Pimpin Upacara Ziarah di TMP

Juliadi | Senin 29 Jun 2020 13:54 WIB | 2350

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, keluarga besar Polda Kepri melaksanakan Ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Bulan Gebang, Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepri, Senin (29/6/2020).


Pada Kegiatan ini, sebagai kegiatan pelaksana dari Polresta Barelang. Ziarah yang berlangsung pada hari ini pukul 07.00 Wib dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs. Darmawan., M.Hum. 


Bertindak selaku Perwira Upacara Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK dan sebagai komandan upacara Kabagops Polresta Barelang Kompol Isa Imam Syahroni, SIK, MH. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Pejabat Utama Polresta dan Kapolsek serta perwakilan otoritas upacara Polresta Barelang. 


Upacara ziarah diawali dengan penghormatan umum untuk arwah Pahlawan, peletakkan karangan bunga dan tabur bunga oleh Wakapolda Kepri yang diikuti oleh Pejabat Utama. 


Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, SIK MH selaku Ketua Pelaksana membuat Upacara Ziarah merupakan penghormatan bagi Arwah Pahlawan yang telah mendahului kita. 


Kegiatan Ziarah rutin dilakukan setiap tahun sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -74 yang jatuh pada hari ini Rabu pada tanggal 1 Juli 2020. (Adi)



Share on Social Media