Tanjungpinang

Asops Danlantamal IV Beri Pengarahan kepada Segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV

Juliadi | Senin 29 Jun 2020 20:53 WIB | 2931

AD/AL/AU
TNI/Polri


Asops Danlantamal IV saat berikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Lantamal IV


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asops Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo., S.E.,  memberikan pengarahan pada saat apel pagi dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV di lapangan apel Markas Komando  (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (29/6/2020).


Pada pengarahannya Asops Danlantamal IV menyampaikan terkait situasi pandemi Covid-19 yang masih tahap pemulihan, saat ini pemerintah telah mengumumkan tentang tatanan New normal.


"Para Prajurit, PNS Lantamal IV dan keluarganya agar tetap bersyukur dengan pekerjaan yang sudah kita terima saat ini, serta menjaga kesehatan dengan tetap patuh terhadap prosedur protokol kesehatan diantaranya rajin mencuci tangan, pengunaan masker, handsanitaizer dan jaga jarak yang aman,” ujarnya.


Dikatakan Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo., S.E, setiap Prajurit maupun PNS Lantamal IV harus menjadi contoh kepada masyarakat salah satunya yang kuat adalah disiplin, memiliki disiplin yang tinggi baik itu di rumah, dilingkungan sekitar rumah, disipilin dijalan raya, disiplin menggunakan kendaraan bermotor, disiplin menggunakan atribut TNI serta disiplin dikantor tentunya.


“Displin menjalankan Protokol Kesehatan merupakan salah satu kunci untuk memutus mata rantai Covid-19,” tegasnya.


"Hindari Narkoba karena efek yang diberikan apabila kita menggunakannya dapat merusak seluruh sendi kehidupan, Pimpinan TNI sudah cukup tegas tentang hal tersebut, apabila dari Prajurit dan PNS yang terlibat dengan Narkoba ancamanya yaitu di pecat dari kedinasan TNI AngkatanLaut,” pungkasnya. 


Hadir dalam pengarahan apel pagi tersebut para Perwira Menengah (Pamen) Lantamal IV Tanjungpinang. (Ril) 



Share on Social Media