Batam

Kapolresta Bareland dan Jajaran Mendapatkan Kejutan dari TNI di Batam

Juliadi | Rabu 01 Jul 2020 15:22 WIB | 3337

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri
DENPOM/Pomal/Pomau


3 Komandan Mantar TNI di Batam saat membawakan Kue Ulang Tahun di Polresta Barelang, Rabu (1/7/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang mendapatakan kejutan Istimewah dari tiga Komandan Mantra TNI (AD, AL dan AU) Kota Batam, bertempat di Mapolresta Barelang, Rabu (1/7/2020).  


Kapolresta Barelang dan Jajaran dikagetkan dengan sebuah kotak yang berisikan kue Ulang Tahun Bhayangkara Ke -74 di dominasi warna coklat dan hijau motif loreng menunjukkan kekompakan dan Sinergitas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas Kota Batam. 


"Kami sangat kaget, tidak menyangka dapat kejutan berupa kue ulang tahun dari rekan TNI jajaran, saya ucapan terimakasih atas kerja sama dan dukungannya selama ini menjaga kondusifnya Kota Batam yang kita cintai ini," ungkap Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro., SIK., MH setelah selesai melaksanaakan Upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara virtual. 


Kapolresta Barelang berharap, supaya Sinergitas TNI-Polri kedepannya semakin terjalin dengan baik dan di rasakan langsung oleh masyarakat,


Kapolresta barelang yang besok resmi menyandang pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).


"Saya sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih atas kue ulang tahun dari Komandan TNI di Hari Bhayangkara Ini," ucap Kapolresta Barelang.


Pada kesempatan ini juga TNI yang diwakili oleh Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Ahlan Dahlan., SH., M.Si mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


"Sukses selalu untuk Polresta Barelang dan Jajaran," ucap Kolonel Laut (P) Ahlan Dahlan., SH., M.Si. (Adi)



Share on Social Media