Tanjungpinang

Pangdam/BB Tinjau Makorem 033/WP

Juliadi | Senin 06 Jul 2020 20:13 WIB | 2979

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc kunjungi Makorem 033/WP yang berada di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Senin (6/7/2020). 


Dalam kunjungan perdananya di wilayah Kota Tanjungpinang Pangdam I/BB disambut FKPD Provinsi Kepri di Pelabuhan Sri Bintan Pura dengan tarian melayu sekapur sirih dan tampungtawar serta do’a dari Ketua Adat Kota Tanjungpinang.


Rangkaian kunjungan Pangdam beserta Rombongan langsung menuju Makorem 033/WP dI km 14 Jalan Sei Timun Senggarang. tiba di Makorem di sambut Kolonel Inf Jimmy Watuseke dan laporan dari regu jaga jajar kehormatan. 


Sebelum istirahat di Auning Makorem Panglima dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB juga berkenan menanan pohon di depan Makorem 033/WP serta mamberikan Pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit sejajaran di GSG Korem 033/WP.


Dalam pengarahan ini Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc. mengucapkan terimakasih, apresiasi dan mengaku sangat bangga terhadap kinerja para prajuritnya yang ada di wilayah perbatasan di Kepulauan Riau. 


Dimana ditengah pendemi covid-19 para prajurit dapat mehanan diri dan melaksanakan tugas bantuan untuk masyarakat di wilayah dengan penyaluran Bantuan Sosial Dampak Covid-19 secara menyeluruh.


Pangdam juga ajak peajuritnya untuk  melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, sehingga tugas yang dilakukan mendapat nilai ibadah dari Allah SWT.


Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc. dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Asops, Asintel, Kapendam I/BB, Ketua Persit Koorcab Rem 033/WP, Dandim Jajaran Korem 033/WP serta Staf terkait lainnya. (Ril) 



Share on Social Media