Batam

Danrem 033/WP Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Danyonif RK 136/TS

Juliadi | Rabu 12 Aug 2020 11:18 WIB | 2733

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos Pimpin acara penyerahan jabatan Danyonif Raider Khusus (RK) 136/TS dari Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis kepada Danrem 033/WP. 


Dalam penyerahan jabatan Danyonif RK 136/TS ditandai penyerahan tunggul Batalyon dan tongkat komando serta penandatanganan pakta integritas jabatan Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis resmi di serahterimakan kepada Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Rabu (12/8/2020). 


Danrem 033/WP mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis dan istri atas segala dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas dengan baik dalam memimpin dan membina satuan maupun Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Yonif Raider Khusus 136 Koorcabrem 033 PD I Bukit Barisan.


Danrem juga sampaikan pengalaman tugas berharga sebagai Danyon dapat dijadikan sebagai bekal untuk menghadapi tantangan tugas dan jabatan ke depan dalam meniti karier sebagai prajurit TNI AD.


"Jadikanlah pengalaman tersebut sebagai guru yang terbaik untuk berfikir dan berbuat pada jabatan berikutnya di Kodam I/BB," ucapnya.


Tampak hadir dalam acara penyerahan jabatan Danyonif Raider Khusus 136/TS tersebut, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S. Sos., M.SI, Para Kasi Korem, Dansat jajaran, Kabalak Aju Rem 033/WP, Kabalakrem 033/WP dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I Bukit Barisan beserta Pengurus. (r/Adi) 



Share on Social Media