Batam

PT Amerta Indah Otsuka dan ACT Terus Beri Dukungan Moral Untuk Tim Medis Hadapi Covid 19

Juliadi | Selasa 25 Aug 2020 19:19 WIB | 2450

Kesehatan



MATAKEPRI.COM BATAM -- Beberapa kecamatan di Kota Batam kembali menjadi zona merah, pahlawan garda terdepan di Rumah Sakit masih harus terus berjuang, himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol Kesehatan juga terus di sampaikan.


Selasa (25/8/2020) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepulauan Riau bersama PT Amerta Indah Otsuka, berikan dukungan moril untuk pasien dan tenaga medis di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 di Pulau Galang dan Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, bagikan puluhan karton minuman bervitamin dan minuman isotonik untuk berikan semangat ke tenaga medis dan pasien.


Kasi Informasi dan Humas RSKI Covid-19 Pulau Galang Letnan Dua (Letda) Naufal Mowandi mewakili RSKI Covid-19 Pulau Galang mengucapkan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan ACT dan PT Amerta Indah Otsuka.


“Terimakasih banyak kepada PT Otsuka dan ACT atas bantuan moral yang diberikan kepada tenaga medis, non medis, serta pasien yang ada di RSKI Galang ini,” ungkap Letda Naufal Mowandi.


Ucapan serupa juga disampaikan Oki dari RS BP Batam.


“Terimakasih kepada PT Otsuka dan ACT di Batam,” ungkapnya singkat.


Dukungan moral harus terus di berikan baik kepada tenaga medis, non medis, juga pasien penderita covid 19, bahkan keluarga pasien juga harus diedukasi untuk meringankan beban moral yang dirasakan.


Dwi Haryono dari ACT Kepuluan Riau mengatakan, dukungan seperti ini rutin di berikan sebagai bentuk dukungan agar para pejuang garda depan selalu diberi kekuatan.


“Dukungan moral seperti ini sering kita lakukan, untuk berikan kekuatan bagi saudara yang berjuang di garda terdepan,” ungkap Dwi singkat.


Hingga kini kita tak tahu kapan pandemi ini berakhir, hanya doa dan ikhtiar yang dapat dilakukan agar pandemi covid 19 dapat segera berakhir. (r/Adi) 



Share on Social Media