Tanjungpinang

Danlantamal IV Terima Kunker Sahli Panglima TNI Bidang Hubungan Internasional

Juliadi | Selasa 01 Sep 2020 08:33 WIB | 2553

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han menerima kunjungan kerja (kunker) Staf Ahli (Sahli) tingkat III Bidang Hubungan Internasional Panglima TNI Marsekal Muda (Marda) TNI I Nyoman Trisantoso, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta rombongan di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (31/8/2020).


Tujuan dari kunker tersebut salah satunya selain bersilaturahmi dengan jajaran TNI yang ada di Kepulauan Riau, juga bertugas mengumpulkan data-data serta mendata hal-hal yang dibutuhkan dari Lantamal IV, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP), Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah (Lanud RHF) dan Satuan Radar (Satrad) 213.


Pada kesempatan tersebut Sahli tingkat III Bidang Hubungan Internasional Panglima TNI berserta rombongan berkesempatan menerima paparan atau penjelasan dari masing-masing satuan TNI yang ada di Tanjungpinang dan Bintan yaitu dari Lantamal IV yang disampaikan oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., kemudian dari Satrad 213, lalu dilanjutkan oleh Lanud RHF dan yang terakhir dari Korem 033/WP.


Marsda TNI I Nyoman Trisantoso mengatakan, bahwa data-data yang sudah diberikan sesuai dengan permintaan melalui beberapa pertanyaan kepada masing-masing satuan, akan dikaji ulang sehingga menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla.,M.M., CHRMP., Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H., Kasrem 03/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko., Aster Danrem 033/WP Kolonel Inf Persada dan Asintel Danlantamal IV diwakili Paban Pamgal Sintel Lantamal IV Letkol Laut (KH) Soleh.  (r/Adi) 



Share on Social Media