Tanjungpinang

Memperingati HUT TNI Ke-75 dan HUT Kogabwilhan I, Kogabwilhan Bagikan 2.000 Paket Sembako

Juliadi | Selasa 29 Sep 2020 15:19 WIB | 1999

TNI/Polri


Kegiatan Bhakti Sosial digelar Kogabwilhan I, Selasa (29/9/2020). Foto : Kapen Kogabwilhan I Untuk matakepri.com


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG --  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 dan HUT Kogabwilhan I ke-1  tahun 2020, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I melaksanakan Bhakti Sosial di wilayah Tanjung Pinang dan sekitarnya dengan membagikan paket sembako.


Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Panglima Kogabwilhan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya (Laksdya) TNI I Nyoman Gede Ariawan S.E., M.M beserta jajaran staf Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri yang diwakili oleh Pelaksanaan harian (Plh) Asisten I Provinsi Kepri, Kapolda diwakili oleh Irwasda Polda Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Kajati Kepri diwakili oleh Wakil Kajati Kepri,  Danlantamal IV Tanjung Pinang diwakili oleh Aspotmar Lantamal IV, Walikota diwakili oleh Sekretaris Kota Tanjungpinang, Ketua Adat Melayu Penyengat Raja Ali Hafidz dan Lurah Penyengat Ali Imron.


Kegiatan Bhakti Sosial digelar Kogabwilhan I, Selasa (29/9/2020). Foto : Kapen Kogabwilhan I Untuk matakepri.com 


Kegiatan Baksos selain di Pulau Penyengat juga dilaksanakan di desa Toapaya pada waktu yang bersamaan dengan dihadiri oleh Kepala Staf Kogabwilhan I Mayor Jenderal (Mayjend) TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr.(Han).


"keberadaan Kogabwilhan I di wilayah Kepri khususnya di kota Tanjungpinang agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya," kata Pangkogabwilhan I, Selasa (29/9/2020). 


Selanjutnya, ia mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 saat ini yaitu untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Pangkogabwilhan I juga  menghimbau masyarakat untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif saat ini menjelang pilkada serentak secara nasional.

 

Pada Baksos kali ini Kogabwilhan I juga telah menyiapkan paket sembako sebanyak 2.000 paket, yang direncanakan pelaksanaannya selama 3 tahap dengan 6 lokasi yang berbeda dan salah satunya di Pulau Penyengat. (r/Adi) 



Share on Social Media