Batam

HUT ke-75 TNI Secara Virtual di Lanal Batam

Juliadi | Senin 05 Oct 2020 16:03 WIB | 2263

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri


Suasana HUT ke-75 TNI Secara Virtual di Lanal Batam, Senin (5/10/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada tahun ini digelar berbeda pada tahun ini, pada tahun ini HUT ke-75 TNI digelar secara Virtual dari Istana Negara.


Pada HUT ke-75 TNI Secara Virtual di Batam digelar di Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Batam Tanjung Sengkuang dihadiri oleh Komandan Lanal (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK., MH, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Darma wiryawan, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Urip Widodo, Danyonif Raider Khusus (RK) 136 Tuah Sakti (TS), Danyonif 10 Marinir SBY, Wadansat Brimob Polda Kepri, Wadirpolair Polda Kepri, Kepala Imigrasi Kelas I A Batam, Kepal PSDKP Batam, Kepala SAR Kota Batam, Kepala KKP Batam, Kepala Kantor Pelabuhan Laut Batam, Wadandenpom 1/6 Batam, Sekda Kota Batam, Perwakilan BP Batam, Perwakilan Pengadilan Negeri Batam, Perwakikan Kantor BC Batam, Perwakilan Kejari Batam, Perwakilan KSOP Khusus Batam dan Perwakilan BNN Kota Batam.


HUT TNI ke -75 yang di pusatkan di Istana Presiden, Jakarta dan di Pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri.


Acara  di mulai dengan acara ramah tamah di lanjutkan dengan pemberian Kue Ulang Tahun dari Kapolda Kepri yang di yang di berikan kepada Danlanal Batam. Dan di lanjukan dengan foto bersama.


Pada kesempatan ini Kapolresta Barelang mewakili Kapolda Kepri memberikan salam ala Protokol Kesehatan dan memberikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-75 sebagai kecintaan Polri terhadap TNI khususnya Polresta Barelang.


Kapolresta Barelang  berharap di HUT TNI ke -75 kali ini,  TNI dan Polri semakin bersinergi untuk membantu masyarakat mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta Mampu menciptakan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat di Masa Pandemi Covid-19. 


"Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 4M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan," ungkap Kapolresta. (Adi) 



Share on Social Media