Karimun

Kapolres Karimun Lepas BKO Personel Polda Kepri

Juliadi | Minggu 13 Dec 2020 18:33 WIB | 2184

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Pelepasan BKO Personel Polda Kepri, Minggu (13/12/2020)


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, 9 Desember lalu, berjalan lancar, damai dan sukses, serta Kondusif hingga tahap perhitungan surat suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), sampai pleno di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Minggu (13/12/2020).


Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K menjelaskan, dalam pengamanan tahapan pilkada serentak Kabupaten Karimun, pihaknya mendapat bantuan personel BKO dari Polda Kepri 100 personel yang melaksanakan pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020. 


Dalam kegiatannya Personel BKO Polda Kepri yang dilepas diberangkatkan oleh Kapolres Karimun menggunakan sarana Kapal  Laut menggunakan Kapal MV. Oceana 17, kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kabag Ops Polres Karimun, Kasat Reskrim Polres Karimun, Kasat Polair Polres, Kapolres Balai dan Kapolsek KKP Jajaran Polres Karimun.


“Dengan selesainya masa pencoblosan hingga pleno tingkat PPK, personel BKO dari Polda Kepri ditarik kembali ke kesatuannya masing-masing,“ terang Kapolres Karimun. 


“Kami berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel BKO. Terima kasih telah membantu dan mendukung suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2020 Kabupaten  Karimun,” ucap Kapolres Karimun. 


Menurutnya, dengan kepulangannya Personel BKO Polda Kepri yang melaksanakan Pengamanan TPS, saat ini Polres Karimun dalam pentahapan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 ini masih di Backup oleh BKO dari Personel Baharkam Polri, Brimobda Kepri dan Personel dari TNI. 


“Kami dari Polres Karimun Titip salam kepada keluarga rekan-rekan semua dan selamat sampai  tujuan,” tutup Kapolres Karimun. (r/Adi) 



Share on Social Media