Batam

Pempek Nyo Bunda Tempat Santai Keluarga Dengan Konsep Khas Palembang

Juliadi | Jumat 18 Dec 2020 22:35 WIB | 1693

Kuliner
Ekonomi & Bisnis


Pempek Nyo Bunda di Kawasan Tunas Bizpark Batam Center, Jumat (18/12/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pempek nyo Bunda, yang terletak di Kawasan Tunas Bizpark Blok. B-28, Batam Center, Kota Batam, menyediakan masakan khas Palembang, Sumatera Selatan yang dibuka pada 1 November 2020 lalu.


Hal tersebut disampaikan Owner Pempek Nyo Bunda, Shinta, Jumat (18/12/2020).



Shinta mengatakan, pempek Nyo Bunda dilaunching pada tanggal 1 November 2020 lalu.


"Awal saya mulai usaha ini mulai tahun 2018 secara Online iseng-iseng saja disosial media, terus saya bikin pempek dan saya posting. Ada yang pesan," ujar Shinta.


Menurut Shinta, dikarenakan banyak yang pesan, kemudian ia membuka tempat ini (Pempek Nyo Bunda).


"Di sini saya punya Varian yang dijual tempat lain belum ada yakni, pempek udang, mungkin di tempat lain ada. Akan tetapi kita mempunyai pempek udang keju, yang disukai anak milenial dan itu sangat diterima baik oleh pelanggan saya," tuturnya.



Lanjut dikatakannya, untuk harga menu makannya sangat terjangkau mulai dari Rp. 7.000 an sampai Rp. 70.000 an, sedangkan untuk minuman sendiri mulai harga Rp. 10.000 sampai Rp. 35.000.


"Kalau untuk paket untuk porsi kecil Rp. 55.000 dan porsi besar Rp. 73.000, yang terdiri dari Pempek Kapal selam, pempek Lenjer, Pempek Kulit dan pempek adaan, yang selalu ready sesuai selera pelanggan," ungkap Shinta.



Sambungnya, untuk konsep tempat ini sendiri terasa khas Palembang, mulai dari dekorasi, interior dan piring-piring khas Palembang dan para pelayanan disini pun ramah.


Di tempat ini juga pelanggan pun bisa nyaman, ruangan AC dari lantai 1 dan lantai 2 dan disini juga disediakan WiFi gratis untuk para pelanggan, serta juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar dari pemerintah.


"Untuk pelayanan Online, kita baru ada grab dan untuk Gojek masih dalam proses dan ini memang konsep sebenarnya memang untuk Family (Keluarga)," kata dia.


Ia juga mengatakan, bahwa pelanggan yang pesan bukan hanya di Kota Batam, akan tetapi diluar Batam maupun luar negeri yakni, Singapura dan Belanda.


Ia juga memiliki target untuk membuka outlet atau cabang di tempat lain dan daerah lain.


Selain pempek, menu lain di Pempek nyo Bunda juga ada Lenggang, Celimpung, tekwan, Model, Pindang dan menu masakan khas Palembang lainnya.


Bagi yang penasaran rasa masakan ini, pelanggan dapat langsung datang di Kawasan Tunas Bizpark (deretan Top 100, depan perumahan KDA) Batam Center atau juga dapat memesan dengan menghubungi nomor 082260887878. (Adi) 



Share on Social Media