Karimun

Tutup Tahun 2020, Polres Karimun Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Juliadi | Jumat 01 Jan 2021 01:58 WIB | 2064

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM KARIMUN  -- Menjelang akhir tahun 2020, serta menyambut datangnya tahun 2021, Kapolres Karimun melaksanakan doa bersama anak yatim menuju Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri semakin kondusif, Kamis (31/12/2020). 


Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan berlangsung di Pendopo Sarja Arya Racana Rumdin Kapolres Karimun yang dihadiri pejabat utama Polres Karimun dengan rangkain kegiatan diawali ShalatMagrib Berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Syakur dari Imam Masjid Jabal Nur Baran Meral Karimun Provinsi Kepri. Kegiatan dilanjutkan dengan Tausyiah singkat dan kemudian  Shalat Isya berjamaah. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2021 yang tinggal hitungan jam.


Kapolres karimun juga mengatakan, kegiatan dilakukan sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Allah Swt, semoga diberikan keselamatan dan diberikan kekuatan serta dijauhkan dari berbagai ancaman dan marabahaya.


"Sebagai Abdi Negara yang Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat jadi tugas utama Polri. Semoga dengan doa bersama anak yatim kondisi Kab. Karimun tetap kondusif," kata Kapolres karimun. 


“Tahun 2021 tinggal beberapa Jam lagi semoga harapan kita semua, Indonesia Kembali Pulih dari permasalahan Covid-19 dan Kab. Karimun semakin kondusif dan Polri semakin cintai oleh masyarakat,” tutur Kapolres Karimun. 


Di akhir acara Kapolres Karimun memberikan santunan kepada anak yatim, selain mengajak makan bersama sebagai bentuk ucap syukur. (r/Adi) 



Share on Social Media