Batam

Kunjungi Batam Wedding Fair 2021, Dapatkan Paket Pernikahan Impian di Grand Mall Batam

Juliadi | Selasa 05 Jan 2021 19:01 WIB | 2173

Ekonomi & Bisnis


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM - Tanggal pernikahan sudah semakin dekat, namun belum punya ide konsep pernikahan impianmu seperti apa.


Bagi kamu yang masih bingung, datang ke Batam Wedding Fair 2021 di Atrium 2 Grand Batam Mall yang diselenggarakan mulai, Selasa-Minggu (5-10/12/2020).


Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam menggandeng vendor-vendor pernikahan ternama di Batam untuk mewujudkan pernikahan yang diidam-idamkan calon pengantin.


Batam Wedding Fair 2021 diikuti oleh 8 vendor pernikahan yang siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan. Mulai dari venue pernikahan, dekorasi, gaun pengantin, make up pengantin, paket hantaran, dokumentasi pernikahan, hingga kebutuhan perawatan kecantikan sebelum pernikahan.


Director of Sales Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Jingga Nastiti mengatakan, penyelenggaraan wedding fair ini untuk mengakomodir kebutuhan calon pengantin yang di tahun 2020 sudah sempat menunda acara pernikahan, sesuai dengan hashtag yang kami gunakan dalam acara ini #jangantundanikahmulagi”.


Dikatakannya, Vendor-vendor pernikahan yang mengikuti wedding fair merupakan vendor pernikahan yang sudah berpengalaman dan di pamaren ini memberikan paket pernikahan terbaik untuk dipilih oleh calon pengantin.


Menurutnya, calon pengantin dapat menemui vendor-vendor pernikahan ternama di Batam ini dan berkonsultasi mengenai kebutuhan pernikahan  seperti Instyle, Fluorite Studio , Hanita Irwany Fashion Designer, Mirror Make up Artist, Hantaran by Mimishandmade dan Premium Dermalove Batam.


“Batam Wedding Fair 2021 adalah solusi untuk pernikahan impian mu, paket yang kami sediakan sudah mencakup semua kebutuhan pernikahan dan dibuat sesuai dengan keinginan calon pengantin,” tambah Jingga Nastiti.


Dijelaskannya, kelebihan mengambil paket di acara Batam Wedding Fair 2021 ini adalah potongan harga sampai dengan 10%  serta hadiah-hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh setiap vendor. Acara hiburan seperti HARRIS Move, live cooking, talkshow, tutorial merangkai bunga, workshop fotografi, showcase make up pengantin akan diadakan setiap hari untuk menghibur pengunjung mall.


Calon pengantin yang penasaran dengan paket-paket pernikahan yang disediakan segera kunjungi Batam Wedding Fair 2021, 5-10 Januari 2021 pukul 11.00 WIB– 22.00 WIB dan dapatkan pernikahan impianmu. #jangantundanikahmulagi. (r/Adi) 



Share on Social Media