Bintan

Kapolres Bintan Cetak 1 Gol, di Pertandingan Persahabatan Antara Polres Bintan Vs Polsek Jajaran

Juliadi | Selasa 12 Jan 2021 17:24 WIB | 1912

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BINTAN -- Untuk menjaga kesehatan tubuh personel, Kepolisian Resor (Polres) Bintan menggelar pertandingan persahabatan antar Polres Bintan dengan Polsek Jajaran, Selasa (12/1/2021). 


Pertandingan sepak bola tersebut diadakan di Desa Bintan Buyu tepatnya di lapangan Bukit Batu, dalam pertandingan tersebut kesebelasan Polres Bintan vs kesebelasan Polsek Jajaran berlangsung seru yang mana Kapolres Bintan sempat berhasil mencetak gol ke gawang lawan hingga pertandingan berakhir skor menjadi 4-1 dan dimenangkan oleh kesebelasan Polres Bintan.


Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga tersebut untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota Polres Bintan dan Jajaran. 


"Karena kita saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19 sehingga wajib hukumnya selalu menjaga Kesehatan agar dalam pelaksaan tugas dapat terlaksana secara maksimal," kata Bambang. 


"Untuk saat ini selain adanya Pandemi Covid-19 kita juga harus berhadapan dengan cuaca ekstrim yang mana hujan turun dengan derasnya sehingga menimbulkan bencana alam berupa banjir di wilayah Kabupaten Bintan, oleh karna itu saya menghimbau agar masyarakat untuk selalu waspada akan hal tersebut dan ingat untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan," tutup Bambang. (r/Adi) 



Share on Social Media