Bintan

Ketua MUI Bintan Dukung Presiden RI Ajukan Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

Juliadi | Kamis 14 Jan 2021 14:46 WIB | 2386

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BINTAN --  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan Ahmadi mendengar kabar adanya pergantian Kapolri dan adanya keputusan Presiden Jokowi yang mengajukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Rabu (13/1/2021) kemarin. 


Ahmad menyapaikan bahwa keputusan Presiden sudah sangat tepat menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri. 


"Karena beliau orang yang tegas dan Cerdas meski sedikit berbicara namun beliau banyak bertindak dalam menangani berbagai kasus yang ada," ujarnya, Kamis (14/1/2021). 


Tidak hanya itu, menurutnya, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo juga termasuk Aparat yang dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat yang mana hal ini menjadi salah satu dasar yang penting bagi seorang Kapolri yang mana peran Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


"Semoga apa yang menjadi keputusan Presiden agar dapat terlaksana sehingga Instasi Kepolisian dapat kembali berjalan dengan baik dibawah Kapolri yang baru, dan semoga pak Listyo dapat mendukung apapun Program Presiden demi menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai," tutupnya. (r/Adi) 



Share on Social Media