Batam

Awal Tahun 2021, Harris Resort Waterfront Batam Beri Promo Tauzia Great 2021 Untuk Menginap

Juliadi | Jumat 22 Jan 2021 11:21 WIB | 2183

Hotel/Cafe & Resto
Wisman
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- Tauzia Hotels menghadirkan Tauzia Great Sale dalam rangka menyambut awal tahun 2021, melalui Tauzia Great Sale ini, Tauzia Hotels menawarkan promo diskon harga kamar hingga 35 % yang berlaku di seluruh hotel yang termasuk ke dalam jaringan Tauzia International Management.


Hal tersebut disampaikan oleh marketing and branding manager shared service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Dila Bachmid, Jumat (22/1/2021). 



Dijelaskan Dila, Promo Tauzia Great Sale 2021 di Harris Resort Waterfront Batam mulai dari harga Rp. 525.600 per kamar per malam dengan jenis kamar Harris Room dengan periode menginap sampai dengan tanggal 8 Mei 2021.


“Periode pemesanan sampai dengan tanggal 31 Januari 2021, promo TAUZIA Great Sale dapat dipesan di website harrishotels.com, datang langsung ke resort atau telepon dan whatsapp ke 0778-381888,” ujar Dila. 


Lanjut dikatakan Dila, bagi para tamu yang menjadi anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) akan mendapatkan potongan harga yang lebih besar dan berbagai keuntungan menarik lainnya. 


Sambung Dila, Harris Resort Waterfront Batam banyak dipilih oleh wisatawan-wisatawan lokal khususnya segmentasi keluarga untuk menikmati liburan dan aktivitas di resort yang membuat anak-anak melakukan kegiatan outdoor seperti berenang, trampoline, sand castle dan lainnya.


"Jangan lepaskan kesempatan untuk mendapatkan harga promo dan mendapatkan keuntungan lainnya dengan mendaftar menjadi anggota loyalty program MTP," jelas Dila. 


Bagi para wisatawan yang ingin menginap yang sedang berlibur bersama keluarga dan para kerabat dapat menghubungi Harris Resort Waterfront Batam. 


Kontak person :

Dila Bachmid (Marketing and Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam and Harris Hotel Batam Center), HP : 081275600169. 

Email : [email protected]. (r/Adi) 



Share on Social Media