Karimun

Polres Karimun Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

Juliadi | Kamis 28 Jan 2021 10:24 WIB | 1959

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM KARIMUN  -- Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) melalui Kepolisian Resor (Polres) Karimun melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 ke 9 puskesmas kepulauan yang ada diwilayah kabupaten karimun, Provinsi Kepri, Rabu (27/1/2021).


Kepala Polres (Kapolres) Karimun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Adenan, S.I.K langsung mengecek pengawalan dan pengamanan Pendistribusian vaksin covid-19 tersebut.


Kapolres mengatakan, pendistribusian vaksin covid-19 dilaksanakan melalui Dermaga kantor P2BC Kepri dengan jumlah Vaksin 9 box dengan total 1.230 Vial.


“hari ini kita melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 di Puskesmas yang ada diwilayah kepulauan dengan menggunakan Speed boat milik Pemkab Karimun 1 dan di kawal oleh Kapal Patroli Sat Polair Polres Karimun,” ujar Kapolres Karimun.


Lanjut dikatakannya, dalam perkembangan saat ini pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 ke Puskesmas yang ada diwilayah kepulauan dalam keadaan terkendali dan sampai tujuan yang langsung diterima masing – masing kepala Puskesmas dengan disaksikan oleh Para Kapolsek.


Turut dihadiri kegiatan ini Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasym., M.kom, Asisten I Kabupaten Karimun Muhammad Tang, Kepala dinas kesehatan (Kadinkes) Karimun Dr. Rachmadi. A.pt. (r/Adi) 



Share on Social Media