Batam

Puasa Sebentar Lagi, Selalu Sediakan ini di Rumah

Juliadi | Rabu 24 Mar 2021 10:32 WIB | 1765

Kesehatan


Komix Herbal (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Momen bulan puasa tak terasa sebentar lagi akan hadir, Bulan Ramadhan 1442 H masih dalam kondisi pandemi Covid 19. 


Meskipun vaksinasi sudah gencar dilakukan, tetap wajib untuk menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. 


Selain beribadah, Bulan puasa biasanya identik dengan hidangan yang kurang lengkap kalau tidak ada di meja makan saat berbuka puasa atau sahur. 



Tak jarang ada yang sampai sedia stok untuk satu bulan. Apa saja yang bisa disediakan dirumah untuk membuat bulan puasa semakin lengkap. 


Buah-buahan

Buah buahan seperti pisang, melon, apel, cocok untuk dijadikan menu pelengkap puasa. Bisa dipadukan menjadi olahan yang nikmat untuk buka puasa dan sahur, misalnya, kolak pisang, sup buah, atau bisa juga jus segar. 


Sayur-sayuran

Bulan puasa perlu konsumsi sayur-sayuran jangan sampai ketinggalan ya. Sayur-sayuran dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan akan protein, vitamin, mineral, dan lain lain.


Kurma

Tak lengkap rasanya sahur dan buka puasa tanpa yang satu ini, yap, kurma. Kurma biasanya bagi sebagian orang jadi pilihan pembuka buka puasa dan penutup sahur. Rasa manis kurma mengandung glukosa yang bisa jadi energi berpuasa sehari.


Obat Batuk

Saat berpuasa mengharuskan kita dalam kondisi fit. Ditambah kondisi cuaca sering berubah. Terlebih bulan puasa juga membuat kita lebih sering makanan yang mengandung minyak berlebih, es yang  dapat menyebabkan batuk. Untuk itu selalu sediakan Komix dan Komix Herbal dirumah selama puasa. 


Untuk urusan batuk jangan salah pilih, Komix herbal hadir sebagai obat batuk herbal dengan dosis 15 ml yang tepat dan praktis mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal konsisten hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai solusi herbal atasi  batuk berdahak.


Komix Herbal merupakan obat batuk herbal yang mengandung daun lagundi dan jahe merah. Kandungan daun lagundi ampuh meredakan batuk berdahak. Jahe merah dalam Komix Herbal sudah teruji untuk meningkatkan daya tahan tubuh.


Komix Herbal mudah sekali didapat baik di Apotek dan Toko Obat umum, Guardian, K24, Kimia Farma. Serta tersedia di Modern Trade, Indomaret, alfamart, super indo terdekat dengan harga yang sangat terjangkau dan terbukti efektifitasnya. Ingat, Batuk, di Komix Herbal Aja. (r/Adi) 



Share on Social Media