Nasional

Ki Arga Dana: Pemakai Gelang Maung Sadewa Memiliki Khodam Bertuah

Juliadi | Jumat 30 Apr 2021 13:24 WIB | 2583

Kesehatan


Gelang Maung Sadewa yang memiliki banyak khasiat


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Gelang Maung Sadewa yang sudah diritualkan Paranormal Kondang asal Kalimantan Timur Ki Arga Dana memiliki berbagai khasiat bagi penggunanya.


Ki Arga sendiri merupakan keturunan Datuk Aruma, Cucu Dari H. syarifudin / tulay, memiliki kemampuan Pengobatan Spritual dan Consultant Spritual.


Paranormal muda asal Kalimantan Timur Ki Arga Dana 


Dijelaskan Ki Arga Dana, Khasiat dari Gelang Maung Sadewa Memiliki Banyak Khasiat, diantaranya, pembungkam nyali lawan agar segan, tunduk dan patuh kepada pemakai gelang ini.


Selain itu, dikatakan Ki Arga Dana, Khasiat dari Gelang Maung Sadewa ini juga untuk segala hajat, selalu dihargai, dihormati, tidak lagi dianggap sepele atau remeh oleh orang lain, dapat beradab gaib, silat gaib, pemagaran kuat.


Lanjut dikatakannya, pemakai gelang ini juga memiliki khodam bertuah yang mampu mengobati kerasukan atau kesurupan, Gelang ini juga bisa digunakan sebagai hal usaha atau bisnis agar maju serta mudah dapat untung.


Selanjutnya khasiat gelang ini juga untuk perlindungan diri, memancarkan aura karismatik, serta melindungi pemiliknya dari serangan Santet atau teluh dan masih banyak lagi khasiat gelang maung Sadewa.


Ki Arga Dana juga mengatakan, Gelang Maung Sadewa ini hanya wasilah perantara saja dan hakikatnya kembali kepada Allah SWT.


Bagi masyarakat, khususnya di Kalimantan Timur yang ingin memiliki Gelang Maung Sadewa atau ingin melakukan pengobatan Spritual dan Consultant Spritual dapat langsung datang ke tempat prakteknya di Jalan Danau Semayang, Gang 3 RT. 12 Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Atau bisa menghubungi nomor telepon Ki Arga Dana,

Telepon atau Whatsapp (WA) : 085349406218

Facebook : Ki Arga Dana

Istagram : Kiargadana.

(Adi) 



Share on Social Media