Batam, News, Advetorial, Ekonomi

Puluhan Anak Sukses Ikuti Cooking Class Batch bersama Os Style Hotel

| Sabtu 14 Sep 2019 22:57 WIB | 3714



Para kids chef saat mengikuti Cooking Class Batch di OS Style Hotel. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - sebanyak 31 anak  dari usia empat hingga sepuluh tahun sangat antusias dalam mengikuti Cooking Class Batch yang diadakan di hotel pada Sabtu (14/9) siang ini.


Acara yang dimulai dengan registrasi para  peserta agar mendapatkan topi dan appron chef serta voucher pop corn. Setelah itu dilanjutkan dengan senam gembira dan hotel tour bersama chef Nano.


Chef Rano pun langsung menjelaskan tentang cara pembuatan william potato sekaligus mengajarkan secara langsung kepada peserta Cooking Batch.




Para Junior Chef  juga langsung masuk ke tahap Penggorengan dan dilanjutkan dengan menghias Cup kue. Yang mana para peserta bisa menghias dengan kreatifitas nya masing-masing.


Wiwit, selaku asistent sales Manager menyampaikan bahwa acara ini di buat untuk membentuk dan mendukung  minta dan bakat dari para anak-anak untuk bisa lebih mendalami dalam bidang Kuliner.


"Selain mendukung minat dan bakat anak dibidang kuliner, kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbuhkan rasa percaya diri dan kreatifitas," Ucap nya kepada Matakepri.com pada Sabtu (14/9).


Wiwit pun mengatakan Kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi langkah awal untuk para anak-anak dalam mewujudkan cita-citanya.


Tak hanya itu, Kegiatan Cooking Class Batch ini juga dimeriahkan dengan kontes foto unik dan menarik di medsos instagram untuk para orang tua yg mendampingi buah hatinya.




Para pemenang juga berkesempatan mendapatkan Hadiah yg telah disiapkan oleh pihak OS Style Hotel.


Untuk anda para orang tua yang ingin melihat para buah hatinya menuangkan kreativitas dalam hal Kuliner, bisa segera mendaftarkan ke Pihak marketing. Yang mana Cooking Class Batch season II Rencananya akan di buka pada awal Oktober mendatang.


"Dengan Rp 39.000, para buah hati anda sudah mendapatkan Topi dan Approng, Goodie Bag dan sertifikat. Bagi yang ingin mendaftar bisa hubungi Wiwit di nomer telfon 0852-1188-9262 atau langsung datang OS Style Hotel," Ucap Wiwit berpromosi. (AM)



Share on Social Media