Batam

Promo Baru Dari Harris Hotel Batam Center “Taste of Seoul”

Juliadi | Selasa 23 Feb 2021 16:12 WIB | 2415

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner
Ekonomi & Bisnis


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bagi masyarakat yang suka drama korea (Drakor) ataupun makan korea, tidak usah jauh-jauh pergi ke negeri Ginseng tersebut. Datang ke Harris Hotel Batam Center yang berlokasi di Jalan Engku Putri, Batam Center.


Di Harris Hotel Batam Center, menyediakan menu-memu korea seperti yang ada di Drakor seperti mie instan, BBQ, hingga kimbap memang otomatis bikin perut ikutan lapar. Tapi jangan heran, tidak cuma bentuk dan penampilannya yang menggoda, makanan Korea memang punya rasa yang juara.


Food and Beverage Manager Harris Hotel Batam Center, Erika Tarigan, Selasa (23/2/2021).


Penasaran dengan dengan makanan korea yang bisa dinikmati di hotel ini.


Dijelaskan Erika beneran menu Korea yang disediakan di Harris Hotel Batam Center, yakni :


KOREAN GRILL



Ingat adegan Hospital Playlist saat Ik-Joon, Song-Hwa, dan teman-temannya yang lain merayakan kebersamaan di sebuah restoran barbekyu? Saat itu, Jun-Wan dan Jung-Won terlihat konyol dengan menatap daging panggang sambil terpana. Adegan ini bikin perut terasa kosong, padahal kita sudah makan saat menyaksikan drama tersebut.


Nah kamu bisa mencoba Korean Grill dengan menu pilihan daging sapi, daging ayam, stik kepiting, sotong dan udang. Dibandrol dengan harga Rp. 90.000 untuk 2 orang.


KOREAN STEAMBOAT



Bagi anda yang gemar dengan makanan berkuah dan panas, Korean steamboat adalah pilihan yang tepat.


Makanan yang bisa dinikmati bersama-sama secara berkelompok memberikan pengalaman memasak dan menikmati nya bersama. Pilihan sayur pokcoy, kubis, stik kepiting, bakso ikan, jamur, daging sapi dan daging ayam akan dimasukkan ke dalam mangkok steamboat yang berisi kaldu khas Korea.


Cukup merogoh kocek Rp. 95.000 per 2 orang untuk dapat menikmati menu makanan ini.


Selain dari Korean Grill dan Korean Steamboat, HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan menu Korea lainnya dalam bentuk rice bowl. Menu ini dibandrol di harga Rp. 45.000 per porsi. Berikut kita lihat menu rice bowl yang tersedia berikut ini


JAPCHAE

Mie yang terbuat dari kentang (dangmyeon) di goreng dengan sayur-sayuran dan daging sapi. Warga Korea menyenangi makanan ini dan sering disajikan di acara pesta dan acara spesial.


“Hotel menyajikan makan ini untuk masyarakat Batam juga dapat menikmati kuliner Korea tanpa harus jauh-jauh ke negara gingseng tersebut,” ujar Erika.


HAENG BOK CHICKEN

Menu ini menyajikan ayam goreng ala Korea yang dimasak menggunakan saus Gochujang yang memiliki tingkat kepedasan yang tinggi.


KIMCHI BOKKEUMBAP

Nasi ala Korea yang disajikan dengan sayuran, telur, daging sapi dan saus gochungjang.


Tambah Erika, disini tamu juga dapat menikmati “Taste of Seoul” sambil mendengar lagu-lagu Korea di Harris Cafe.


Tidak perlu menunggu lama promo ini telah tersedia di Harris Hotel Batam Center dan dapat dipesan melalui telepon atau whatsapp di nomor 0778 7498888 atau juga dapat menghubungi Marketing and Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Dila Bachmid (081275600169), Email : [email protected]. (r/Adi) 



Share on Social Media