Karimun, News

Wakil Bupati Karimun Lantik 110 PNS, Ini Pesannya

Juliadi | Jumat 26 May 2023 18:03 WIB | 1241

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
AD/AL/AU
TNI/Polri


Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim M.Si melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrator serta jabatan f


MATAKEPRI.COM, KARIMUN -- Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim M.Si melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrator serta jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Karimun di Gedung Nilam Sari, Jumat (26/5/2023).

Pelantikan berlangsung hikmat bertempat di Gedung Nilam Sari dihadiri Sekda Karimun Muhammad Firmansyah, Asisten dan Pimpinan OPD.

110 PNS yang dilantik terdiri dari pejabat administrator 1 orang, penyesuaian nama jabatan fungsional 11 orang, pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional 97 orang, dan pengangkatan jabatan fungsional auditor 1 orang.

Pelantikan tersebut merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan maupun peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Selain itu, untuk peningkatan kinerja penyelenggara tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

"Pelantikan ini untuk penyegaran bukan suatu hukuman atau penyisihan. Artinya penyegaran ini untuk pegawai tersebut lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Wakil Bupati Karimun berharap kepada pejabat yang dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh tanggungjawab dan amanah.(Advetorial)

 



Share on Social Media