Batam

Beberapa Ruas Jalan Akan Di Tutup, Serta Di Sediakan Parkir Gratis

Juliadi | Minggu 31 Dec 2017 20:52 WIB | 2594



Suasana Dataran Engku Putri Batam Centre


MATAKEPRI.COM, Batam -  Demi kenyamanan menyambut malam Tahun baru 2018 dan konser Band Kotak, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang  melakukan penutupan sejumlah ruas jalan yang dilakukan di kawasan Batam Centre, mengingat kawasan ini akan menjadi tujuan utama warga kota Batam memperingati malam pergantian Tahun.

"Minggu sore sudah mulai kita tutup. Penutupan itu sampai pukul 01.00 WIB. Nantinya jalan yang ditutup itu akan bebas dari kendaraan," kata Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, Minggu (31/12/2017). 

Ruas jalan yang di tutup oleh Satlantas Polresta Barelang di antaranya dari Ikan daun menuju Kantor Pemko, Graha Pena Menuju Kantor BP Batam, serta depan Kantor Pos Juga akan di tutup.

Menurut I Putu Bayu Pati, ada beberapa tempat parkir gratis yang disediakan di antaranya di parkiran BP Batam, Asrama Haji, Kantor BPJS, Kantor Perusahaan Gas Negara (PGN). 

"Selain itu kami juga memberikan beberapa tempat parkir untuk masyarakat yang hendak memarkirkan kendaraanya, masyarakat Bisa memarkirkan kendaraanya di sana dan itu gratis," tegas I Putu Bayu Pati. (Juliadi) 



Share on Social Media