Batam, News, Ekonomi

Pemotongan Hewan Qurban di Kemenag Akan di Lakukan pada tanggal 11 Dzulhijjah

Agung | Minggu 11 Aug 2019 13:13 WIB | 107

Pemko Batam


Ilustrasi pemotongan hewan qurban.


MATAKEPRI.COM, Batam - Pemotongan hewan kurban yang biasanya dilakukan setelah pelaksanaan salat Idul adha dan diblakukan secara beramai-ramai, hal tersebut tidak belaku di Kantor Kemenag kota Batam. Yang mana pemotongan hewan kurban sendiri akan dilakukan pada hari Senin (12/8) esok hari.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Badar selaku humas Kemenag Kota Batam badar pada Minggu (11/8) yang juga menyampaikan lokasi pemotongan hewan qurban akan di laksanakan di kantor kemenag Batam.


"Untuk pemotongan hewan qurban yang dari kemenag Batam di lakukan besok pagi," ucap nya.


Meskipun demikian, 1 hewan qurban yang telah di serahkan ke masyarakat di kampung Dapur Arang, kecamatan Belakang Padang, telah di lakukan pemotongan pada pagi hari tadi, Minggu (11/8).


"Adalah sebanyak satu ekor sapi yang di serahkan ke masyarakat Dapur Arang," imbuh Badar.


Penyerahan, satu hewan qurban tersebut di lakukan pada Sabtu (10/8) kemarin yang langsung di lakukan oleh Kepala Kemenag kota Batam, Zulkarnain Umar yang di lakukan di pelabuhan Pak Amat Sekupang.


"Alhamdulillah proses serah terima berjalan lancar dan semoga dapat bermafaat bagi masyarakat Dapur Arang," harap Zulkarnain Seperi yang di kutip dari website resmi kemenag kota Batam. (Agung.AM)