Kuliner, Batam

Kembangkan Sayap di Kepri, Anang dan Ashanty Resmikan Lu'miere Bistro di Grand Mall Batam

Egi | Senin 03 Jul 2023 12:00 WIB | 640

Pengusaha
Kuliner
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis


Anang Hermansyah dan Ashanty resmikan outlet Lu'miere di Grand Mall Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Berawal dari kecintaan Ashanty terhadap dunia kuliner, Ashanty pun memulai bisnis kue dan pastry untuk ikut meramaikan kuliner Indonesia. 


Setelah berhasil mengembangkan produk yang "meleleh", maka tercetuslah nama LU'MIERE (bisa dibaca seperti "lumeerr") dan dalam Bahasa Perancis berarti “cahaya”.


LU'MIERE konsisten dan bertahan dalam situasi pandemi Covid 19 yang melanda ditahun 2020 disaat Lu’miere baru berdiri, LU'MIERE tetap eksis dan berjuang bersama "jastip" untuk beberapa kota di luar Jakarta.

 



Dengan respon yang sangat baik, LU'MIERE menjadi salah satu kue yang diburu masyarakat sehingga bisa membantu roda perekonomian di kala pandemi bagi para "jastip" LU'MIERE.


LU'MIERE saat ini sudah bergabung menjadi bagian dari Dailybox Group dan dengan cepat berekspansi. Sampai saat ini sudah memiliki 11 outlet, dengan total 7 outlet berkonsep Cake Shop (Panglima Polim, PIM3, Goldfinch Gading Serpong, Kelapa Gading, Bandung, Jambi dan Palembang) dan ada 4 cabang outlet berkonsep Bistro dengan tambahan menu comfort food (Bekasi, Cirebon, Pontianak dan yang terbaru Batam). Yang mana rencananya akan terus bertambah untuk wilayah seluruh Indonesia.


Ashanty yang didampingi Anang Hermansyah mengatakan, LU'MIERE telah melebarkan sayapnya di Kepulauan Riau tepatnya di Kota Batam. 




"Untuk memenuhi permintaan para customer dan juga memfasilitasi "jastipers" dari Kota Batam dan sekitarnya. Dalam moment ini pun LU'MIERE juga memperkenalkan variant rasa baru dari produk best seller Lava Cake, yaitu Lava Choco Cadbury," kata Ashanty saat peresmian outlet LU'MIERE di Grand Mall Batam pada Sabtu (1/7/2023) sore. 


Untuk para penikmat kue coklat pastinya ini menjadi sesuatu yang ditunggu - tunggu, tekstur Chiffon Cake yang lembut, dengan cream coklat di tengah chiffon, serta toping parutan coklat yang nikmat sehingga mempermanis penampilan dari Lava Choco Cadbury. 


Lanjutnya, untuk masalah rasa Bunda Ashanty selalu totalitas, hingga bunda pun rela mengunjungi Toko kue di berbagai negara untuk mencari referensi dan membuat sesuatu yang spesial bagi penikmat kue LU'MIERE.




"LU'MIERE memiliki beberapa varian menu andalan seperti Crispy Puff, Lava Cake, Japanese Roll, Kue Asix, dan Choco Bomb. Ditambah dengan menu comfort food seperti Seafood Kluwek Butterice, Roasted Chicken, Steak Diane, Mie Ayam Mbok, Spaghetti Aglio Olio. Yang pastinya akan memanjakan nongkrong asik kalian di Lu’miere yang berkonsep bistro ini," ungkapnya.


LU'MIERE juga sudah mengantongi sertifikat Halal MUI dengan akreditasi A, berkomitmen penuh dalam menciptakan produk LU'MIERE yang inovatif dan halal. Untuk para penikmat kue Lu’miere bisa mengunjungi langsung outlet Lu’miere Bistro yang ada di Grand Batam Mall Lantai 3,(***) 


Redaktur:ZB



Share on Social Media