Batam

PT. CDN Siap Kirim Perwakilan Kepri ke Tingkat Nasional

Juliadi | Senin 29 Apr 2024 16:34 WIB | 247

Transportasi
Capella



Matakepri.com, Batam -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar kontes layanan honda. Kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan Honda serta menghargai dedikasi para petugas Honda yang telah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen.


Kontes Layanan Honda terdiri dari 4 kategori, Kategori Pimpinan Jaringan Dealer, Kategori Frontline People, Kategori Deliveryman, dan Kategori Customer Retention Officer.


Manager Customer Care PT Capella Dinamik Nusantara, Tony Anggadha menyebutkan Kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi dari seluruh stakeholder di Jaringan Honda untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk konsumen sepeda motor Honda dan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan para Frontline People yang terdepan untuk berinteraksi langsung dengan konsumen. 


“Kami berharap, kontes layanan ini dapat semakin mengasah keterampilan seluruh Frontline People melayani sehingga konsumen mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan harapannya,” ungkap Tony Anggadha, Senin (29/4/2024). 


Seleksi tingkat Regional diikuti sebanyak 23 orang yang terdiri dari, 6 orang Pimpinan Jaringan Dealer, 7 orang untuk kategori Frontline People, 4 orang Kategori Deliveryman, dan 6 orang untuk Kategori Customer Retention Officer yang mengikuti ketahapan seleksi regional.


Setiap kategori memiliki penilaian yang berbeda tentunya mulai dari adanya test tertulis, seleksi administrasi data peserta, presentasi project, hingga roleplay layanan yang sering dilakukan saat melayani konsumen sesuai standar yang dimiliki oleh Honda ke seluruh para peserta.


Dari hasil penjurian yang ketat didapat pemenang untuk kategori Pimpinan Dealer Juara Pertama Rony Kristianto (PT Senturi Ultra Dinamis) untuk mewakili Kepulauan Riau ke tingkat Nasional, Juara Kedua Dede Alberto (PT CDN Nagoya), Juara Ketiga Peter Lim (PT Indoprof Motor Sejati).


Sedangkan untuk kategori Fronline People Juara Pertama Rini Utari (PT Mitra Krida Perkasa) untuk mewakili Kepulauan Riau ke tingkat Nasional, Juara Kedua Della Oktaviani (PT Tajelin Sejahtera), Juara Ketiga Septiana Rita Sinurat (PT CDN Nagoya). Kategori Deliveryman Juara Pertama Riandi Pangaduan (PT CDN Bengkong) mewakili Kepulauan Riau ke tingkat Nasional, Juara Kedua Dapit Dika Anggara (PT CDN Batam Center), Juara Ketiga Edi Waluyo (PT Mitra Pinasthika Mustika).


Katogori Customer Retention Officer Juara Pertama Mulhairi (PT Senturi Ultra Dinamis) untuk mewakili Kepulauan Riau ketingkat Nasional, Zulfa Lidia (PT Dinamik Intan Pimasda) Juara Kedua, Indah Permata Sari (PT Mitra Pinasthika Mustika) Juara Ketiga. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media