Batam

Kenakalan Remaja Masih Dikeluhkan Warga Tanjung Pantun

Juliadi | Jumat 10 May 2024 16:39 WIB | 188

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar bersilaturahmi dengan warga Komplek Tanjung Pantun 02 RW 02 Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (10/5/2024). 


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra menyampaikan, dengan kegiatan diharapkan untuk saling komunikasi menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.


"Harapan kami, dengan kegiatan Jumat Curhat agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," ungkap Heriyandra. 


Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat meminta patroli Polsek Batu Ampar sambang lingkungan Tanjung Pantun, karena di Tanjung Pantun banyak masyarakat dari luar ngumpul, nongkrong sampai larut malam yang mana juga mengganggu ketertiban warga.


Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra mengatakan, Polsek batu ampar selalu Patroli Batara biru bersama personil Bhabinkamtibmas akan terus rutin sambang patroli lingkungan Kelurahan sei Jodoh.


ini untuk memberikan informasi dan komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat.


Lanjut Heriyandra, Jummat curhat ini merupakan perintah langsung Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian dengan tujuan untuk mengetahui sitkamtibmas serta bisa menampung atau mendengarkan keluhan  secara langsung terhadap persoalan yang ada di masyarakat sehingga bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjalankan tugasnya. 


"Mari bersama-sama kita semua untuk menciptakan situasi  kamtibmas yang kondusif dan kami tidak bosan-bosan menghimbau  dan berpesan jika melihat ataupun mendengar, sesuatu kejadian atau persoalan di lingkungan bapak ibu, silahkan laporkan ke personil kita. Bhabinkamtibmas  kita setiap Kelurahan atau bisa langsung ke kantor kita Polsek batu ampar jalan kuda Laut no 111, jika bila mana adanya suatu ganguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan warga," pungkas Heriyandra. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media