Batam

Resmikan Renovasi Gedung Gereja, Novriadi Berharap Dapat Dimanfaatkan Andikpas

Juliadi | Kamis 21 Oct 2021 12:59 WIB | 1484

Tempat Ibadah
Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Pemotongan pita peresmian Renovasi gedung Gereja, Kamis (21/10/2021)


MATAKEPRI.COM, BATAM --  Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-76 tahun 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam dan Lembaga Permasyarakan Perempuan (LPP) Klas II Batam meresmikan Renovasi gedung Gereja.



Salah satu mitra LPKA Klas II Batam Amat Santoso atau akrab di sapa Datok dalam sambutannya mengatakan, rumah ibadah harus lebih indah dari rumah kita.


"Ini kesempatan untuk mendekatkan diri kepada tuhan, sebelumnya kita banyak berbuat salah di sinilah untuk kita bertobat," tutur Datok, Kamis (21/10/2021).


Datok juga berpesan kepada Anak didik permasyarakan (Andikpas) dan LPP, setelah keluar dari sini (LPKA dan LPP) jangan mengulangi kesalahan lagi yang dapat merugikan masyarakat dan merugikan diri sendiri.


"Keluar dari sini jangan mengulangi kesalahan yang dapat merugikan masyarakat, merugikan kita, merugikan keluarga dan segera bertobat," tutup Datok.


Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam, Novriadi, Kamis (21/10/2021) 


Dalam sambutannya Kepala LPKA Klas II Batam Novriadi, mengatakan, tanpa dukungan dari mitra, pihaknya tidak bisa melakukan momen hari baik ini.


"Sama juga di Islam, rumah ibadah harus lebih baik dari rumah kita, karena di sanalah kita mengadukan segala sesuatu," ujar Novriadi.


Ia berharap kepada Anak didik permasyarakan (Andikpas) dan binaan yang ada disini, waktu yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik.


"Kalau di Luar kita banyak kesibukan, mungkin di sini akan terfokus untuk mengkaji dan mempelajari semua aturan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Novriadi.


Kegiatan dilanjutkan pemotongan pita Peresmian Renovasi gedung Gereja. (Adi) 



Share on Social Media